Kasih Sayang itu Isyarat Alam dari-Nya

"Di dunia ini tak ada yang tak berarti, semua yang diciptakanNya punya makna sndiri."Meski burung-burung usianya pendek, mereka dengan riang terbang bebas di langit,mencari makan buat mengisi perut mereka atau buat anak-anak mereka yang ditinggalkan disarangnya.Tanpa kenal lelah,setiap hari begitu seterusnya.Seolah mereka tahu prinsip bertahan hidup harus cari makan.Spesies yang lainnya juga begitu,selalu peduli dengan keluarganya msing-masing. Mereka berkasih sayang satu sama lain.Seakan mereka tau untuk meneruskn generasi mereka harus hidupi anak-anak mereka. Sungguh,betapa kasih sayang Tuhan kpd setiap makhlukNya."

Bagaimana menurut Anda ?.....

Burung-burung terbang dg nyanyian merdu mereka menyambut mentari pagi.Sungguh setiap makhluk di muka bumi ini telah ditetapkan masing-masing rezeki dari-Nya. Namun lihat..,peterbang ulung ini terus berusaha mencari demi anak-anak kesayangan mrk yg sdg menunggu di sarang.

0 komentar:

Power Of Water

Nature,Animation

Nature Musical


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates